Ads 468x60px

Sunday, August 22, 2010

0
Akses Facebook Dari Ponsel Bisa Gratis..??

Ada angin segar bagi para sobat yang ingin mengakses facebook di ponsel secara secara gratis. Karena setelah Facebook meluncurkan m.facebook.com dan lite.facebook.com, baru-baru ini diluncurkan juga zero.facebook.com.

Apa itu zero.facebook.com? Kalau dilihat dari namanya "zero" identik dengan angka "0" alias gratis. Zero Facebook akan lebih memanjakan pengguna facebook via ponsel untuk dapat diakses secara gratis.

Bedanya dengan versi akses yang lain adalah bahwa yang ditampilkan dalam versi zero hanya text saja, tidak support multimedia,foto,video,iklan,dll. Hal ini akan dimungkinkan akses facebook akan lebih ringan dan cepat. Tetapi jika kamu akses sekarang dari ponsel dan kemudian gagal itu wajar, karena zero.facebook.com saat ini masih dalam proses kerjasama dengan berbagai Provider Seluler di tiap-tiap negara. Sabar ya Sobb..:)
Sumber: Tipsntrick.net

0 comments:

Post a Comment

 
shyrod_IT | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards