Ads 468x60px

Wednesday, August 25, 2010

0
Download Free Kaspersky 2011 Lisensi 3700 Hari / 10 Tahun

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Ane mau berbagi pengalaman tentang penggunaan salah satu antivirus terbaik di dunia yang bernama Kaspersky. Inilah sekilas singkat tentang Kaspersky, Kaspersky Anti-Virus melindungi komputer Anda terhadap ancaman yang tak dikenal dan tidak diketahui, serta data yang tidak diinginkan. Kaspersky memantau kegiatan sistem aplikasi oleh pengguna, sehingga mencegah tindakan berbahaya. Kaspersky meraih perak dalam menjaring konsumen di dunia antivirus, meski antivirus ini dibandrol dengan harga $ 59.95. Dulu ane sempat berhenti menggunakan Antivirus ini, karena ribet penggunaannya, maklum Ane menggunakan yang trial jadi dalam jangka waktu 30 hari Ane harus mereset kembali agar umurnya bisa bertambah lagi (meskipun hanya 30 hari lagi, dan begitu seterusnya). Maka terbesit dalam benak Ane bisa menggunakan ne Antivirus namun tanpa repot-repot mereset ulang dalam jangka waktu 30 hari tersebut. Dan alhamdulillah setelah melakukan perjalanan panjang dalam proses pencarian tersebut, akhirnya Ane bisa menemukan cara agar bisa menggunakan Antivirus kesayanagan Ane tanpa harus mereset ulang dalam waktu 30 hari. Karena sekarang Ane sudah menemukan Kaspersky 2011 lisensi 3700 hari / 10 tahun. Maka dari itu sekarang Ane mau berbagi pengalaman Ane tentang penggunaan Antivirus Kaspersky agar bisa lisensinya menjadi 10 tahun.
Langkah-langkahnya :

1. Disable Self-Defense dari Kaspersky settings.



2. Exit Kaspersky (klik kanan gambar kaspersky pada quick launch, pilih exit)

3. Install the crack.

4. Enjoy !!

- Download Kaspersky 2011 Crack

Sumber : googling

0 comments:

Post a Comment

 
shyrod_IT | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards