Ads 468x60px

Saturday, August 21, 2010

0
cara menampilkan yahoo online di prestoshop

Menurut saya, salah satu layanan penting yang harus ada pada setiap website adalah online help, dimana pelanggan atau calon pembeli dapat langsung berintersaksi dengan penjual.
Dengan adanya layanan online, pelanggan bisa bertanya langsung tentang produk yang telah dibelinya “after sales service”, dan penjual dapat melakukan pendekatan yang lebih kepada calon pembeli agar mereka yakin dengan produk yang ditawarkan. Dengan demikian probabilitas terjadi penjualan menjadi lebih besar dan loyalitas pelanggan yang ada bisa terjaga.


Untuk Prestashop ada satu modul yang saya sendiri juga pakai untuk layanan online ini, namanya ONLINE HELP yang saya temukan dengan bantuan alat pencari yang powerfull. Google!
Download dan instruksi bisa kamu dapatkan di link ini >> ONLINE HELP
Jika sudah dapet filenya, yang harus dilakukan berikutnya adalah tambah modul baru di prestashop dan atur posisi sesuai keinginan.Terakhir, lakukan konfigurasi. Caranya:

Cari file onlinehelp.tpl di folder modules. Bisa menggunakan FTP >> modules > onlinehelp

  1. Temukan baris ini
    ganti_id_yahoomu">ganti_id_yahoomu&m=g&t=14

    " width="128" height="100">
    ganti_id_yahoomu ganti dengan Yahoo ID kamu.contoh helmstandart@yahoo.com


sukses yach.. : )

0 comments:

Post a Comment

 
shyrod_IT | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards